Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » 13 Pemain Belum Gabung Surabaya United

13 Pemain Belum Gabung Surabaya United

13 Pemain Belum Gabung Surabaya United

13 Pemain Belum Gabung Surabaya United

Bolabos.com Р Skuat Surabaya United belum komplit. Sebanyak 13 pemain absen dalam sesi latihan, Rabu (27/1) pagi di Lapangan Birigif 1 Marinir Sidoarjo. Untuk menggenapi kuota pemain, pelatih Ibnu Grahan memanggil sejumlah pemain dari tim Surabaya United U-21.

Ke-13 pemain yang absen antara lain, Putu Gede Juni Antara, M. Fatchurochman, M. Sahrul Kurniawan, Firly Apriansyah, Agung Prasetyo, Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyono, Hargianto, Evan Dimas, Fitra Ridwan, Ilham Udin Armaiyn dan Rudi Widodo.

Putu, Zulfiandi dan Ilham tak bisa merapat ke tim karena tengah dipinjamkan ke Bali United. Sedangkan Fatchoy, Sahrul dan Hargianto masih di Yogyakata. “Mereka sedang mengikuti ujian di kampusnya,” tutur Ibnu Grahan.

Firly, Asep, Slamet dan Rudi masih di Cilacap karena sedang mengikuti sebuah turnamen di Jawa Tengah (Jateng). “Agung kembali ke rumahnya karena ada familinya yang meninggal. Fitra sakit. Kalau Evan, dia masih di Jakarta untuk mengurus keberangkatannya ke Spanyol,” tutup Ibnu.

By Bolabos.com