Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Griezmann : Saya Harap Benzema dan Valbuena Masuk Timnas Prancis

Griezmann : Saya Harap Benzema dan Valbuena Masuk Timnas Prancis

Griezmann : Saya Harap Benzema dan Valbuena Masuk Timnas Prancis

Griezmann : Saya Harap Benzema dan Valbuena Masuk Timnas Prancis

Bolabos.com Р Karim Benzema dan Mathieu Valbuena terancam tak masuk tim nasional Prancis karena terkait kasus di luar lapangan. Antoine Griezmann ingin melihat keduanya berlaga di Euro 2015.

Beberapa waktu lalu, Benzema dan Valbuena terkait dalam sebuah kasus pemerasan. Valbuena sebagai pelapor. Sementara itu, Benzema menjadi pihak yang terlapor. Benzema diduga melakukan pemerasan pada Valbuena terkait video skandal seks.

Pada prosesnya, kasus ini mendapatkan perhatian dari banyak pihak, termasuk perdana menteri Prancis, Manuel Valls. Valls mengisyaratkan agar anggota Les Bleus hanya dihuni oleh atlet-atlet yang bisa memberi teladan di dalam dan luar lapangan.

Dukungan untuk Benzema agar bisa menghuni tim Prancis datang dari beberapa pihak. Legenda hidup sepakbola Prancis sekaligus pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merupakan salah satunya.

Kini, penggawa Atletico Madrid, Griezmann, juga mengungkapkan harapan agar bisa bermain Benzema dan Valbuena di Piala Eropa yang akan berlangsung di Prancis bulan Juni mendatang.

“Saya berharap bisa melihat Benzema dan Valbuena di Piala Eropa. Jika itu tidak bisa terwujud, kami masih mempunyai striker seperti Giroud dan Gameiro yang juga merupakan pemain top juga,” kata Griezmann di Marca.

By Bolabos.com