Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Akibat Performa Buruk, Vermaelen Dihujani Kritik

Akibat Performa Buruk, Vermaelen Dihujani Kritik

Akibat Performa Buruk, Vermaelen Dihujani Kritik

Akibat Performa Buruk, Vermaelen Dihujani Kritik

Bolabos.comPemain belakang Barcelona, Thomas Vermaelen, mendapatkan beberapa kritik dari media Spanyol, Marca, sehubungan performa buruknya melawan Manhcester United di ajang International Champions Cup 2015, Minggu (26/7).

Dalam laporan yang diturunkannya, Marca menganggap bila eks pemain Arsenal tersebut gagal membuktikan kepantasannya sebagai bagian dari Blaugrana. Harian ternama Spanyol itu pun membuat sebuah judul headline ‘Vermaelen Gagal Tampil Meyakinkan’ di salah satu kolom beritanya.

Dalam artikel tersebut, dijelaskan Marca bahwa Vermaelen tampil kurang greget dan berhasil ‘ditelanjangi’ oleh para pemain depan The Red Devils.

Dirinya juga tidak mampu mengemban tugasnya sebagai palang pintu pertahanan Barca dalam menahan serangan yang silih berganti datang dari Wayne Rooney dkk. Di samping itu, pemain 29 tahun tersebut dinilai sering ragu saat membawa bola keluar dari area pertahanan Barca.

Sebagaimana telah diketahui, dalam laga itu, Barcelona menelan kekalahan telak 3-1 dari pasukan Louis van Gaal. Rapuhnya pertahanan Barcelona memang dinilai sebagai faktor utama mereka kalah di pertandingan pra musim tersebut.

Post by Bolabos.com