Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Astori Disodorkan ke Juve

Astori Disodorkan ke Juve

Astori Disodorkan ke Juve

Astori Disodorkan ke Juve

Bolabos.com Perubahan besar terjadi pada transfer Davide Astori. Bek Timnas Italia itu menjalani beberapa pekan yang penuh dengan beberapa kejutan dan perubahan.

Astori harus kembali dari AS Roma dan bergabung Cagliari pada akhir musim lalu. Pasalnya, Roma memilih untuk tidak mengambil opsi pembelian permanen. Hasilnya, dalam beberapa waktu terakhir, Astori pun berlatih bersama klub Serie B tersebut.

Kendati demikian, minat terhadap Astori tak surut. Napoli sangat serius mencoba mendatangkan Astori ke San Paolo. Semua berjalan lancar hingga kedua pihak tidak bisa mencapai kesepakatan soal hak pencitraan.

Fiorentina lalu menjemput, Astori pun tertarik pindah ke La Viola. Namun dalam perkembangan terbarunya, Astori justru ditawarkan ke Juventus, demikian menurut Calciomercato.com.

Bila hengkang ke Juve, Astori akan bereuni dengan mantan manajernya, Massimiliano Allegri. Hanya saja, Astori akan menjadi pilihan terakhir di Bianconeri. Juve telah terlanjur menggantikan Angelo Ogbonna dengan Daniele Rugani.

Post by Bolabos.com