Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Pelatih Vietnam Mengaku Anak Asuhnya Siap Lawan Man.city

Pelatih Vietnam Mengaku Anak Asuhnya Siap Lawan Man.city

Pelatih Vietnam Mengaku Anak Asuhnya Siap Lawan Man.city

Pelatih Vietnam Mengaku Anak Asuhnya Siap Lawan Man.city

Bolabos.comMenjelang pertandingan menghadapi raksasa Premier League, Manchester City, pelatih tim nasional Vietnam, Toshiya Miura, mengaku akan berusaha menampilkan performa terbaik. Laga bertajuk persahabatan itu sendiri sedianya kan digelar pada Selasa (28/7) besok di Stadion My Dinh, Vietnam.

Kepada laman Fox Sports, pelatih asal Jerpang tersebut berujar, “Kami akan bermain dengan penampilan terbaik kami, meski tidak ada taktik yang dipersiapkan untuk membuat City terkejut,”

Dari laga itu nanti, ia juga berharap skuad asuhannya dapat mengambil pelajaran serta pengalaman sebagai modal persiapan di ajang kualifikasi Piala Dunia. “Ya, tentu saya berharap ini bisa menjadi pengalaman bagi para pemain jelang berlaga di kualifikasi Piala Dunia nanti,”

Kunjungan The Citizen ke Vietnam adalah rangkaian dari tur yang mereka gelar pada musim panas kali ini. Sebelumnya, skuad besutan Manuel Pellegrini tersebut telah mengunjungi Australia dan berpartisipasi dalam turnamen pra musim International Champions Cup 2015.

Post by Bolabos.com