Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Alan Pardew takutkan Jadinak cedera lama

Alan Pardew takutkan Jadinak cedera lama

Alan Pardew takutkan Jadinak cedera lama

Alan Pardew takutkan Jadinak cedera lama

Bolabos.com – Juru taktik Crystal Palace yaitu Alan Pardew sangat khawatir tanpa diperkuat oleh Mile Jedinak untuk waktu yang sangat lama. Hal tersebut setelah pemain lini tengah ini mengalami cedera hamstring pada saat klubnya bermain di Piala Liga pada hari Selasa.

Jedinak, yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Australia ini, masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti saat klub yang berjuluk The Eagles melawan klub Shrewbury Town yang berlangsung di stadion Selhurst Park. tetapi ia harus ditarik kembali karena bermasalah pada kakinya.

Dan setelah berakhirnya pertandingan dengan skor akhir 4-1 yang dimenangkan oleh Palace, Pardew yang pernah menangani klub Newcastle United selama lima musim di stadion James Park telah menyatakan keprihatinannnya untuk pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Saya sedikit khawatir tentang Jedinak, ia mungkin telah mendapatkan cedera hamstring, tetapi kita harus menunggu dan melihat perkembangan selanjutnya.

“Kami berpikir mungkin ia akan menepi dari pinggir lapangan dalam waktu yang lama, tapi kita harus menilai dia di pagi hari.” ucap Alan

Sementara itu, pelatih kapala tim nasional Australia yaitu Ange Postecoglu akan menghadapi sedikit kegelisahan karena harus menunggu hasil dari pemeriksaan tim medis terhadap cedera yang di dapat oleh Jedinak karena dia sedang mempersiapkan skuad Socceroos untuk bermain di Kualifikasi Piala Dunia saat bermain di kandang mealwan Bangladesh dan bertandang ke Tajikistan masing-masing pada tanggal 3 September dan 8 September.

by Bolabos.com