Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Illarramendi Mengaku Tak Gagal Berseragam Madrid

Illarramendi Mengaku Tak Gagal Berseragam Madrid

Illarramendi Mengaku Tak Gagal Berseragam Madrid

Illarramendi Mengaku Tak Gagal Berseragam Madrid

Bolabos.comReal Madrid memutuskan untuk melepas Asier Illarramendi kembali ke Real Sociedad. Illarra tak mampu bersaing di lini tengah Madrid yang memang diisi oleh bintang kelas dunia.

Illarra pulang ke Sociedad dengan harga yang relatif murah bila memperhitungkan ketika Madrid membelinya dari Sociedad. Madrid harus membayar 35 juta euro pada 2013 silam dan kini Sociedad hanya harus membayar 16 juta pound plus berbagai bonus.

Illarra mengakui jika kariernya di Madrid tidak berjalan sesuai harapannya. Kendati secara personal gagal bersinar, tetapi Illarramendi tetap merupakan bagian tim Madrid yang merengkuh berbagai trofi.

“Kiprah saya di Madrid memang tidak berjalan seperti yang saya inginkan. Tapi saya belajar dari pengalaman seperti itu, baik dan buruknya. Saya tidak mengatakan bahwa semua yang saya alami di Madrid buruk. Lagipula, saya turut memenangkan empat trofi di Madrid,” jelas Illarra kepada AS.

Illarra memang merupakan produk asli Sociedad. Pada waktu ia tampil bersinar musim 2012-13, Madrid memutuskan untuk membajaknya untuk dibawa ke Santiago Bernabeu.

Post by Bolabos.com