Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » James Siap Tempur Bela Madrid di La Liga

James Siap Tempur Bela Madrid di La Liga

James Siap Tempur Bela Madrid di La Liga

James Siap Tempur Bela Madrid di La Liga

Bolabos.comJames Rodriguez mengatakan bahwa dirinya sudah berada dalam kondisi terbaik, setelah telat bergabung dengan klub lantaran harus mengikuti Copa America 2015 bersama Kolombia.

Gelandang tengah yang pernah membela AS Monaco tersebut baru bergabung dengan Los Blancos pada saat mereka menjalani tur di Tiongkok dan langsung mencetak gol tendangan bebas indah ke gawang Inter.

Kendati demikian, waktu yang tersisa tidak cukup bagi James untuk mengembalikan kondisi terbaiknya. Di laga melawan Sporting Gijon pekan lalu, ia hanya masuk sebagai pemain pengganti, pasca Jese Rodriguez ditarik di babak kedua.

Belum lama ini, James lantas memberikan kabar baik pada para Madridista. Menggunakan akun media sosial miliknya, ia menuliskan pesan: “Kondisi saya kini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.”

Tentu ini adalah kabar bagus untuk seluruh fans Los Blancos, yang jelas tak sabar ketika melihat tim kesayangan mereka gagal memanfaatkan peluang demi peluang, dan hanya dapat bermain imbang tanpa gol melawan Sporting pekan lalu.

Post by Bolabos.com