Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kembali ke Milan, Balotelli Setujui Perjanjian Tingkah Laku

Kembali ke Milan, Balotelli Setujui Perjanjian Tingkah Laku

Kembali ke Milan, Balotelli Setujui Perjanjian Tingkah Laku

Kembali ke Milan, Balotelli Setujui Perjanjian Tingkah Laku

Bolabos.com – Kembalinya striker bengal Mario Balotelli ke Milan ternyata tak semudah prosesnya. Pria berdarah Ghana itu dikabarkan harus menandatangani perjanjian yang memaksanya tak lagi bersikap bengal.

Balotelli lebih sering masuk tajuk utama pemberitaan media massa lantaran perilakunya yang sering bandel. Pada Rabu (26/8/2015), Corriere della Sera melaporkan bahwa Balotelli setuju untuk menandatangani perjanjian khusus dalam kontraknya. Salah satu poin dari perjanjian itu adalah dia tak akan bersikap macam-macam selama berbaju Rossoneri.

Milan dikabarkan melarang pemain berusia 25 tahun itu untuk mengungkapkan segala hal buruk tentang klub di media sosial. Tak hanya itu Super Mario juga diminta untuk tidak memakai gaya rambut dan pakaian yang mentereng.

Selain itu, Balotelli juga dilarang merokok akan tetapi dia diizinkan untuk minum dengan kadar alkohol yang rendah. Tanggung jawab pemantauan tingkah laku Balotelli akan diberikan langsung ke Sinisa Mihajlovic. Corriere menyatakan andai sang pemain melanggar maka ia akan dikenai serangkaian denda.

Sebelumnya, mantan juru gedor Manchester City itu menulis surat untuk para penggemar Liverpool di akun resmi pribadinya di Facebook.

“Saya berterima kasih kepada Liverpool FC dan Liverpool fans untuk waktu dan kesempatan yang telah diberikan,” tulis Balotelli.

“Ini bukan selamat tinggal tapi lebih kepada perpisahan sejenak. Saya akan mendukung kalian di setiap kompetisi kecuali jika kalian bertemu AC Milan.

Post By Bolabos.comĀ