Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Lamela Menuju Inter Milan

Lamela Menuju Inter Milan

Lamela Menuju Inter Milan

Lamela Menuju Inter Milan

Bolabos.com –┬áPada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan sangat jor-joran dalam membeli pemain. Ini membuktikan bahwa I Nerrazurri ingin meningkatkan prestasi mereka di kompetisi Serie A musim ini.

Walaupun sudah membeli beberapa pemain anyar, sampai saat ini Inter masih aktif dalam bursa transfer. Laporan yang beredar I Nerrazurri kini mendekati gelandang milik Tottenham Hotspur Erik Lamela.

Ketertarikan Inter itu mendapat tanggapan positif dari pihak sang pemain. Menurut Football Italia, ayah dari Erik Lamela sangat tertarik apabila anaknya kembali bermain di Serie A Italia.

“Saya mengonfirmasi bahwa rumor ketertarikan Inter kepada Erik benar adanya. Namun, kami harus menunggu perkembangan dalam beberapa hari ke depan,” ucap Ayah Lamela dilansir Football Italia.

“Kami ingin kembali ke Italia dan membuka negosiasi. Memang benar bahwa dia memberikan yang terbaik di Italia dan memang Italia sangat cocok dengan karakternya.”

“Erik sangat senang di Serie A dan memiliki dua tahun yang hebat bersama Roma. Kami ingin kembali ke Serie A dan kami akan menghargai tawaran dari Inter,” tambahnya.

Mendatangkan Lamela adalah opsi kedua Inter jika gagal mendatangkan gelandang Wolfburg Ivan Perisic. Sejauh ini, Inter sudah berhasil mendatangkan pemain seperti Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Stevan Jovetic, Miranda dan Martin Montoya.

Post By Bolabos.com