Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Maksimalkan Potensi Pemain Muda, Dejan Akan Berikan Yang Terbaik

Maksimalkan Potensi Pemain Muda, Dejan Akan Berikan Yang Terbaik

Maksimalkan Potensi Pemain Muda, Dejan Akan Berikan Yang Terbaik

Maksimalkan Potensi Pemain Muda, Dejan Akan Berikan Yang Terbaik

Bolabos.comWaktu persiapan latihan yang sangat minim, masih dirasakan oleh Pelatih Kepala Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic. Karena, turnamen Piala Presiden akan diputar pada 30 Agustus mendatang.

Diakuinya, bahwa kondisi para pemainnya untuk turun lapangan masih belum mencapai 100 persen. Hasil undian, menempatkan PBR berada Grup D dan akan berlaga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Artinya, berada satu grup bersama PSM Makasar, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Gresik United.

“Utamanya, soal stamina pemain yang belum siap 100 persen. Hal itu karena waktu persiapan yang tidak panjang. Selain itu mereka baru kembali berlatih karena libur yang terlalu lama,” ujar Dejan.

“Saya menilai PSM adalah tim yang sangat percaya diri karena status mereka adalah tuan rumah. Selain itu, PBFC juga tim yang sangat untuk melakoni laga di Piala Presiden. Itu karena, mereka lebih sering berlatih dan melakukan uji coba,” lanjutnya.

Di samping itu diungkapkannya, para pemain muda masih kurang mempunyai pengalaman bertanding dengan klub-klub ISL. Hal tersebut, terlihat saat menggelar laga uji coba melawan Bekasi Putra di Stadion Patriot, Selasa (25/8). Dalam kesempatan tersebut, PBR menang dengan skor 3-1.

“Para pemain sudah menjalankan beberapa metode untuk berlaga di Piala Presiden nanti. Namun, kami masih memiliki kendala untuk melakoni laga di Piala Presiden. Itu karena PBR memiliki pemain muda yang belum banyak pengalaman melawan klub sekelas ISL,” tambahnya lagi.

“Selain itu, waktu persiapannya juga sangat berdekatan dengan gelaran turnamen tersebut. Namun, kami akan coba memberikan yang terbaik. Kami juga tetap maksimalkan pemain-pemain muda dalam laga tersebut,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com