Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Masih Hutang Match Fee Tiga Pertandingan Diakui Oleh Tim Transisi

Masih Hutang Match Fee Tiga Pertandingan Diakui Oleh Tim Transisi

Masih Hutang Match Fee Tiga Pertandingan Diakui Oleh Tim Transisi

Masih Hutang Match Fee Tiga Pertandingan Diakui Oleh Tim Transisi

Bolabos.comPersoalan dana sedang melanda pelaksanaan turnamen Piala Kemerdekaan yang diprakasai Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Hal tersebut, bahkan diamini Anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi.

Disebutkannya, anggaran tidak turun secara baik lantaran proses dari sponsor yang terbilang berliku. Bahkan, pihak sponsor baru dapat mencairkan dana tersebut pada 6 September mendatang, atau setelah Piala Kemerdekaan selesai digelar.

Alhasil, klub-klub peserta belum mendapatkan dana sebesar Rp50 juta untuk setiap laga yang sudah dijalani. Sebab itu diutarakannya, Tim Transisi akan segera mengusahakan memberi dana tersebut kepada klub paling lambat pada 30 Agustus 2015.

“Kami bukannya tidak membayar match fee tersebut. Kami sudah membayar sebanyak dua pertandingan. Artinya, masih bersisa tiga pertandingan lagi yang belum kami bayar. Secepatnya akan kami usahakan memberikan sisa dana tersebut pada 30 Agustus 2015,” terangnya.

“Kami sudah membicarakan hal ini kepada semua klub yang berlaga di Piala Kemerdekaan. Mereka bisa menerima situasi ini. Setiap ada uang sponsor yang masuk, pasti akan langsung kami bayar,” tutupnya.

Post by Bolabos.com