Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » RD Minta Persija Waspadai Semua Calon Lawan

RD Minta Persija Waspadai Semua Calon Lawan

RD Minta Persija Waspadai Semua Calon Lawan

RD Minta Persija Waspadai Semua Calon Lawan

Bolabos.comSeluruh kontestan turnamen Piala Presiden sedang berharap cemas menghitung mundur waktu pelaksanaan yang akan dimulai pada 30 Agustus mendatang tersebut. Misalnya saja pada pertandingan pembuka, Persija Jakarta yang berada di grup C harus meladeni Bali United Pusam (BUP).

Lalu, bertemu Persita Tangerang pada 3 September dan menghadapi Mitra Kukar pada 7 September. Waktu persiapan yang tidak ideal, membuat Macan Kemayoran- julukan skuad Persija Jakarta- akan tampil hati-hati.

“Intinya, semua lawan harus diwaspadai, termasuk Persita. Sebab, Persita merupakan tim bagus dan melakukan perekrutan pemain asing yang bagus pula,” ujar Pelatih Kepala Persija, Rahmad Darmawan.

“Saya selalu mengatakan ada tiga hal untuk menentukan lawan. Pertama persiapan, kedua kualitas dan selanjutnya manajerial mereka. Kalau persiapan, memang Persija belakangan, namun bicara kualitas tentu seimbang,” tambah RD- sapaan Rahmad Darmawan.

Tidak cuma di lapangan, diuraikan Rahmad Darmawan, selalu menyempatkan diri untuk memberikan dorongan semangat kepada para pemain di luar lapangan. Karena itu, ditegaskannya, meyakini jika Persija mampu melewati setiap laga dengan hasil positif.

“Saya yakin anak-anak akan memberikan kemampuan lebih baik lagi dan membuat Persija mampu lolos dari fase grup. Target kami setidaknya lolos dari fase grup dulu,” ucapnya.

Sedangkan Manajemen Persija juga tidak ketinggalan dalam memberikan motivasi bertanding kepada para pemain. Yakni, dengan memberikan penandatanganan kontrak, kemarin petang.

Akan tetapi, terdapat dua pemain yang belum mendapatkannya, ialah Adixi Lenzivio dan James Koko. Hal tersebut, lantaran Adixi masih berada di Malaysia.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menyebutkan bahwa pemain akan mendapatkan bayaran 25 persen dari nilai kontrak per bulannya.

“Jangka waktu maksimal dua bulan. Per bulannya 25 persen dari nilai kontrak. Artinya nilai dibagi 12 kemudian dikali 25 persen,” jawabnya.

Tidak hanya itu, dilanjutkan FP- sapaan Ferry Paulus- jika pihaknya juga sudah membicarakan perihal penyelesaian tunggakan gaji.

“Kontrak untuk turnamen sudah dilakukan kemarin, termasuk membicarakan penyelesaian utang. Ada tahapan pembayaran dan kontrak baru,” tutupnya.

Post by Bolabos.com