Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Tim Sherwood Khawatirkan cidera Adama Traore

Tim Sherwood Khawatirkan cidera Adama Traore

Tim Sherwood Khawatirkan cedera Adama Traore

Tim Sherwood Khawatirkan cedera Adama Traore

Bolabos.com – Tim Sherwood mengkhawatirkan cedera yang di dapat oleh pemain barunya Adama Traore dan ia telah memperingatkan bahwa pemain asal Spanyol tersebut sekarang sudah menjadi seorang pemain bintang.

Pemain berusia 19 tahun yang di datangkan dari klub Barcelona di musim panas ini telah menjalani debut pertamanya di stadion Villa Park dengan mencetak gol pada saat klubnya bermain melawan Notts County di Piala Liga yang berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan The Villans.

Tetapi dalam pertandingan tersebut Traore berjalan dengan tertatih-tatih di dalam lapangan sambil meringis kesakitan karena ia mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan Sherwood yang saat ini berusia 46 tahun juga mengatakan jika penyerang diperlakukan kasar adalah sesuatu yang harus dia biasakan di Inggris.

“Negatifnya adalah bahwa Adama terluka. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah menggantikannya karena dia adalah seorang pemain yang sudah menjadi pemain bintang dan dia harus mendapatkan itu.

“Untuk jujur itu tidak terlihat baik. Dia telah bermain di pertandingan yang berat. Saya pikir dia sudah di tackle buruk dan menyebabkan gangguan pada pergelangan kakinya.

“Dia adalah pemain yang berbakat. Masih terlalu cepat untuk mengatakan seberapa serius cederanya tapi dia telah memakaikan es pada kakinya,”

Selain itu, setelah dipastikan menang lewat tiga gol Scott Sinclair maka diputaran berikutnya Villa akan menghadapi Birmingham City dan Sherwood akan memberikan kemenangan di laga Derby untuk penggemar.

“Saya tidak pernah terlibat di dalam pertandingan.

“Jelas sekarang saya tahu, setelah dua menit menuju tanda berakhirnya pertandingan dengan hasil seri itu sangat penting.

“Jika para penggemar mendukung kami seperti yang mereka lakukan malam ini, kami akan memberi mereka sesuatu untuk berteriak. kita berutang kepada mereka. Alasan kita bermain melawan Birmingham adalah karena apa yang mereka telah lakukan malam ini.” kata Tim Sherwood kepada media.

by Bolabos.com