Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Beckham : saya bangga pernah menjadi bagian dari MU

Beckham : saya bangga pernah menjadi bagian dari MU

Beckham : saya bangga pernah menjadi bagian dari MU

Beckham : saya bangga pernah menjadi bagian dari MU

Bolabos.com – Super Star dan eks pemain Manchester United David Beckham mengakui bahwa dirinya memang bukanlah pemain kelas dunia, dengan dia menyetujui pendapat dari mantan manajernya di MU Sir Alex Ferguson.

Ferguson menyampaikan didalam buku barunya Leading, bahwa selama 26 tahun melatih Manchester United hanya 4 pemain yang dia anggap sebagai pemain kelas dunia di skuadnya, yaitu Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, Ryan Giggs dan Paul Scholes.

Beckham yang sempat bermain dibawah asuhan Fergie mengaku tidak tersinggung dengan pendapat manajernya itu, dengan dia mengatakan bahwa dia bersukur sempat bermain dengan banyak pemain kelas dunia di sepanjang karirnya.

“Tidak, tidak sama sekali. Saya beruntung memiliki kesempatan untuk bermain di bawah manajer terbaik di dunia dalam jangka waktu yang cukup lama. Saya beruntung bisa bermain dengan para pemain di tim tersebut dan meraih kesuksesan bersama klub yang saya cintai.”ucap beckham kepada media

“Saya cukup setuju dengan apa yang disampaikan oleh manajer. Hanya ada beberapa pemain yang bisa anda masukkan kedalam kategori pemain kelas dunia, dan aku beruntung bisa bermain dengan banyak pemain seperti itu.”

“Saya bangga bermain untuk Manchester United karena kesuksesan yang kami raih, dan saya bangga bermain untuk Manchester United, karena kami memiliki banyak pemain terbaik di tim kami.”tutupnya

Meskipun bukan pemain kelas dunia MU, namun beckham tetap menjadi sejarah para fans MU pemain tersebut juga pernah bermain di Real Madrid,LA Galaxy dan juga PSG.

Post By Bolabos.com