Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bek Tengah Inter Milan Alami Kecelakaan Mobil

Bek Tengah Inter Milan Alami Kecelakaan Mobil

Bek Tengah Inter Milan Alami Kecelakaan Mobil

Bek Tengah Inter Milan Alami Kecelakaan Mobil

Bolabos.com – Bek tengah Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Akibatnya dia harus absen saat La Beneamata menghadapi Fiorentina di laga lanjutan Serie A, Senin (28/9/2015) dini hari WIB.

Media ternama asal Italia, La Gazzettea dello Sport, melaporkan mantan bek Torino itu mengalami kecelakaan mobil saat hendak pulang ke rumahnya seusai mengikuti sesi latihan di Pinetina. Ambrosio akan melakoni serangkaian tes medis untuk memastikan kebugarannya jelang melawan Fiorentina. Meski mengalami kecelakaan, Gazzetta menyebut pria berusia 27 tahun itu hanya mengalami cedera ringan.

Kehilangan Ambrosio sebenarnya tak begitu merisaukan pembesut Inter, Roberto Mancini. Pelatih yang biasa disapa Mancio lebih menyukai duet Joao Miranda dan Gary Medel. Selain itu masih ada Jeison Murillo yang bisa diandalkan jika kedua pemain tersebut absen.

Berkat tiga orang itu, Inter saat ini menjadi satu-satunya tim yang kebobolan sekali dalam lima pekan Serie A. Inter mengoleksi 100% kemenangan dan menguasai puncak klasemen Serie A.

Sementara itu, Roberto Mancini tak mau timnya disejajarkan dengan Barcelona hanya karena belum pernah menelan kekalahan di kancah Seri-A musim ini.

“Kami tak harus bermain bagus untuk meraih kemenangan. Saya tak merasa ada klub lain yang bisa bermain seperti Barcelona, atau setidaknya tim yang bisa menang dengan keunggulan 4-0 atau 5-0,” ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports Italia, Sabtu (26/9/2015).

By Bolabos.com