Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Guarin: Internazionale Bidik Scudetto

Guarin: Internazionale Bidik Scudetto

Guarin: Internazionale Bidik Scudetto

Guarin: Internazionale Bidik Scudetto

Bolabos.com –¬†Gelandang tengah Internazionale, Fredy Guarin, menyebut klubnya saat ini membidik gelar Scudetto usai tampil mengesankan di awal Serie A musim 2015 – 2016.

Sempat tersendat di sesi pramusim, Nerazzurri memulai kampanye Serie A 2015-2016 dengan lancar. Sejauh ini, La Beneamata menuai lima kemenangan beruntun. Catatan mengagumkan ini merupakan hasiil terbaik Inter dalam 49 tahun terakhir.

“Hal menyenangkan dalam sepak bola adalah semua bisa berubah dalam waktu cepat. Selama tiga tahun, kami kesulitan menemukan jalan yang benar. Namun sekarang pelatih dengan kedatangan banyak pemain baru bisa mulai berpikir soal memenangkan Scudetto.”

“Setelah musim lalu, saya tak menyangka bisa mengawali musim dengan bagus. Mentalitas adalah faktor yang sangat penting dan harus ada kepercayaan diri yang tinggi,” tutur Guarin saat peluncuran situs pribadinya, FredyGuarin.com.

Pemain asal Kolombia itu sempat nyaris meninggalkan Giuseppe Meazza dan pindah ke Juventus awal tahun lalu. Kala itu, Guarin bakal ditukarguling dengan Mirko Vucinic. Kendati demikian, transfer itu akhirnya dibatalkan oleh Erick Thohir usai mendapat desakan dari suporter.

“Pada kenyataannya, saya tidak pernah merasa jauh dari Inter. Klub memberitahu kalau saya berada dalam rencana besar mereka. Sedari hari pertama, saya bangga bisa membela Inter, lebih dari klub manapun yang saya bela sebelumnya.”

“Apakah saya akan mengakhiri karier di Inter? Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, tapi saya berharap bisa memenangkan sesuatu dengan Inter sekarang,” tutup Guarin.

By Bolabos.com