Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » John Hartson : Brendan Rodgers sedang dalam kondisi terburuk

John Hartson : Brendan Rodgers sedang dalam kondisi terburuk

John Hartson : Brendan Rodgers sedang dalam kondisi terburuk

John Hartson : Brendan Rodgers sedang dalam kondisi terburuk

Bolabos.com – Eks pemain Arsenal, John Hartson mengatakan dirinya turut prihatin dengan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers yang menghadapi krisis cedera.

Brendan Rodgers saat ini berada dalam kondisi yang sangat tidak enak, karena posisi kepelatihannya terancam akan di cabut atau Rodgers akan segera angkat kaki dari Liverpool jika terus mendapatkan hasil buruk, setelah awal musim Liga Inggris yang cukup buruk dimana mereka sekarang berada di posisi ke-13.

Meski begitu, Hartson yakin serangkaian cedera yang dialami para pemain kunci menjadi penyebab performa buruk awal musim klub asal Merseyside tersebut.

“Saya merasa sangat prihatin dengan Brendan. Dia menghadapi kriris cedera yang menimpa para pemain kuncinya,” ucap Hartson.

“Kapten klub Jordan Henderson sudah cukup lama absen dan Roberto Firmino mengalami cedera kemarin saat Piala Capital One. Daniel Sturridge juga sempat absen cukup lama dan Christian Benteke dipastikan mengalami cedera sekarang.

“Dan faktanya mereka telah menjual para pemain seperti Luis Suarez dan Raheem Sterling dan Steven Gerrard telah meninggalkan klub. Saya tidak tahu manajer di dunia yang dapat mengatasi krisis seperti ini.”tutupnya

Post By Bolabos.com