Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Kakak Diego Costa mengakui bahwa adiknya susah kendalikan emosi

Kakak Diego Costa mengakui bahwa adiknya susah kendalikan emosi

Kakak Diego Costa mengakui bahwa adiknya susah kendalikan emosi

Kakak Diego Costa mengakui bahwa adiknya susah kendalikan emosi

Bolabos.com – Penyerang  Chelsea, Diego Costa saat ini harus menjalani masa hukuman bermain 3 laga karena kasusnya saat melawan Arsenal. Costa dikenal selalu memiliki masalah dengan pengendalian emosi menurut kakaknya sendiri.

Aksi Costa saat mereka menang 2-0 melawan Arsenal pekan lalu membuat Gabriel diusir wasit dari lapangan walau hukuman untuk kartu merahnya tersebut akhirnya ditangguhkan karena terbukti dia tidak bersalah.

“Ini bukan hal yang baru. Ini cerita lama. Sulit bagi Diego mengubah kebiasaan lamanya tersebut. Dia selalu tak bisa mengendalikan emosinya dan berakhir dengan perkelahian ketika bermain bola,” ucap Jair

“Sebagai saudara kita selalu dekat, tetapi selalu berebut bola karena kami sangat bersemangat menjadi lebih baik dari yang lain,”

“Dia tidak pernah mau kalah dan sewaktu anak-anak jika timnya kalah atau tidak menerima pelanggaran, berujung menjadi amarah dan menyerang lawannya,”

Sudah dua pertandingan Costa menjalani hukumannya, terakhir dia menyaksikan rekannya gagal meraih kemenangan karena ditahan imbang 2-2 Newcastle di St. James’ Park. Hukumannya akan berakhir saat Chelsea menjamu Southampton di Stamford Bridge (03/09), namun dia bisa tampi di laga Liga Champions melawan Porto akhir bulan ini.

Post By Bolabos.com