Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Mark Lewrenson : 10 hari penentu karir Rodgers

Mark Lewrenson : 10 hari penentu karir Rodgers

Mark Lewrenson : 10 hari penentu karir Rodgers

Mark Lewrenson : 10 hari penentu karir Rodgers

Bolabos.com – Gagal di 6 laga terakhir dan menang adu pinalti di kapital one membuat mantan pelatih Swansea City Brendan Rodgers terancam posisinya. Mark Lawrenson yakin Brendan Rodgers memiliki 10 hari untuk menyelamatkan dirinya dari pemecatan setelah awal musim yang semakin buruk.

Brendan Rodgers saat ini di pusingkan dengan posisi kepelatihannya yang terancam dan juga banyaknya pemian mereka yang cedera. Liverpool terhindar dari kekalahan memalukan di Piala Capital One pada hari Kamis, kemenangan 3-2 lewat adu penalti melawan klub League Two Carlisle United.

“Saya tkurang setuju dengan manajer-manajer mengalami pemecatan karena saya pikir itu adalah sebuah pekerjaan yang benar-benar sulit tapi dia sudah tidak memenangkan enam pertandingan, terlepas dari kemenangan adu penalti melawan klub League Two,” ucap Lawrenson.

“Rodgers berada di bawah tekanan untuk pekerjaannya karena dia tidak memenangkan enam pertandingan dan menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas.

“Aston Villa merupakan klub besar dan kemudian kami memiliki pertandingan derby (vs Everton). Itu menjadi 10 hari yang menentukan baginya. Sangat menentukan.”tutupnya

Post By Bolabos.com