Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Tanpa De Bruyne Wolfsburg Tetap Menakutkan Menurut Carrick

Tanpa De Bruyne Wolfsburg Tetap Menakutkan Menurut Carrick

Tanpa De Bruyne Wolfsburg Tetap Menakutkan Menurut Carrick

Tanpa De Bruyne Wolfsburg Tetap Menakutkan Menurut Carrick

Bolabos.com – Pada lanjutan Liga Champins Setan Merah akan menghadapi Vfl Wolfsburg di matchday kedua tengah pekan depan. Gelandang United, Michael Carrick sangat mewaspadai Wolfsburg yang tetap kuat meski kehilangan Kevin De Bruyne.

Musim lalu De Bruyne adalah sosok utama kesuksesn Die Wolfe menjadi runner up Bundesliga. Ia sukses menciptakan 21 assist dan menjadi pemain terbaik Bundesliga musim lalu. Namun pemain asal Belgia itu kini menjadi milik rival United, Manchester City.

Carrick tak akan memandang remeh lawannya. Ia akan fokus memberikan kemenangan bagi United yang pada pertemuan sebelumnya ditaklukan PSV Eindhoven 1-2. Apalagi tim Jerman dikenal dengan semangatnya yang tinggi dan pantang menyerah.

“Ya, De Bruyne telah menjadi bagian yang bagus bagi Wolfsburg, tapi dari apa yang aku lihat, mereka adalah tim bagus,” ujarnya.

“Untuk tim Jerman agar lolos Liga Champions, mereka harus kuat dan anda harus memandang serius mereka. Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi tak ada laga mudah di Liga Champions,” tandasnya.

MU dan Wolfsburg tergabung dalam grup B Liga Champions bersama PSV Eindhoven dan CSKA Moskow.

By Bolabos.com