Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Madrid Bakal Negosiasi Kontrak Baru dengan Navas

Madrid Bakal Negosiasi Kontrak Baru dengan Navas

Madrid Bakal Negosiasi Kontrak Baru dengan Navas

Madrid Bakal Negosiasi Kontrak Baru dengan Navas

Bolabos.comPerforma apik Keylor Navas rupanya membuat Real Madrid sangat puas dan kini klub siap memberikan penghargaan pada sang kiper dengan membuka negosiasi kontrak baru, menurut laporan Marca.

Navas sejatinya hampir dilepas oleh Madrid di bursa musim panas, sebagai bagian dari kesepakatan pembelian David de Gea dari Manchester United. Akan tetapi kesalahan proses administrasi membuat mantan Levante terus bertahan di Los Blancos.

Tak disangka, hal tersebut justru tak membuat mental Navas jatuh. Ia justru mampu membuktikan kemampuannya di Los Blancos dengan mencatat serangkaian rekor, di antaranya membuat 27 penyelamatan di liga atau tertinggi di antar lima penjaga gawang yang membela klub pemuncak liga-liga top Eropa musim ini.

Madrid pun kabarnya siap menaikkan gaji Navas hingga 2,5 juta euro per musim untuk menghargai aksi terbaik yang sudah ia tunjukkan selama ini.

Menariknya, sebelumnya sempat muncul kabar yang mengatakan jika Madrid akan masih terus mengejar David de Gea begitu bursa transfer Januari mendatang dibuka.

Post by Bolabos.com