Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Konate Sebenarnya Kerasan di Persib, Tapi Bola di Indonesia Tak Stabil

Konate Sebenarnya Kerasan di Persib, Tapi Bola di Indonesia Tak Stabil

Konate Sebenarnya Kerasan di Persib, Tapi Bola di Indonesia Tak Stabil

Konate Sebenarnya Kerasan di Persib, Tapi Bola di Indonesia Tak Stabil

Bolabos.comMakan Konate mengatakan rasa cintanya untuk Persib Bandung. Bahkan ia mengaku betah di Kota Kembang. Namun kondisi sepakbola Indonesia yang tengah tidak stabil, membuat gelandang produktif ini memutuskan untuk hijrah ke Malaysia membela T-Team.

“Saya sudah tanda tangan kontrak selama satu tahun disalah satu klub di Malaysia. Mulai Desember ini saya sudah harus berangkat kesana,” papar mantan pemain Barito Putera ini. Berbeda dengan Persib yang bermain di kasta tertinggi, T-Team yakni klub peserta Malaysia Premier League (MPL), kompetisi level dua di negeri jiran.

Sebelum hengkang ke Malaysia, Konate berdiskusi panjang dengan agennya. Agennya memaparkan bahwa situasi sepakbola di Indonesia kurang menguntungkan untuk karier gelandang asal Mali ini. “Sejujurnya saya masih betah di Persib Bandung. Tapi saya tidak bisa sendiri tanpa agen. Saya harus ikuti sarannya,” terang Konate.

Konate mengaku, dirinya tidak akan pernah melupakan Persib. Apalagi ia telah mempersembahkan dua gelar juara untuk Maung Bandung. Tak heran bila ia berjanji akan kembali ke Persib. “Saya gabung di Persib selama tiga tahun. Persib seperti keluarga. Kalau dipanggil lagi InsyaAllah saya balik jika liga sudah berjalan dengan baik,” tandasya.

Post by Bolabos.com