Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Los Blancos Mulai Lirik Juan Cuadrado

Los Blancos Mulai Lirik Juan Cuadrado

Manajemen Real Madrid disebut masih terus mematangkan rencana untuk membeli Alexis Sanchez, yang kini bermain di Arsenal. Diskusi yang dilakukan oleh pihak Madrid kini fokus pada masalah seputar penilaian terhadap performa sang pemain selama membela Barcelona dan apakah ia sudah mengalami banyak perkembangan selama 18 bulan berada di London. Mayoritas manajemen Madrid lantas menyimpulkan bahwa masalah yang dialami Alexis di Barcelona tidak ada hubungannya dengan kemampuan sang pemain, namun karena ia tidak dimainkan di posisi yang tepat, menurut laporan Marca. Arsenal sendiri diperkirakan akan segera memperpanjang kontrak sang pemain, namun masih belum ada negosiasi yang dilakukan hingga saat ini. Sementara itu, Madrid dikabarkan akan menawar Sanchez dengan harga 50 juta euro dan siap memberikan bayaran setara dengan Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Manajemen Real Madrid disebut masih terus mematangkan rencana untuk membeli Alexis Sanchez, yang kini bermain di Arsenal.
Diskusi yang dilakukan oleh pihak Madrid kini fokus pada masalah seputar penilaian terhadap performa sang pemain selama membela Barcelona dan apakah ia sudah mengalami banyak perkembangan selama 18 bulan berada di London.
Mayoritas manajemen Madrid lantas menyimpulkan bahwa masalah yang dialami Alexis di Barcelona tidak ada hubungannya dengan kemampuan sang pemain, namun karena ia tidak dimainkan di posisi yang tepat, menurut laporan Marca.
Arsenal sendiri diperkirakan akan segera memperpanjang kontrak sang pemain, namun masih belum ada negosiasi yang dilakukan hingga saat ini.
Sementara itu, Madrid dikabarkan akan menawar Sanchez dengan harga 50 juta euro dan siap memberikan bayaran setara dengan Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Bolabos.comReal Madrid mulai menebar ancaman pada Juventus dengan mencanangkan rencana untuk membeli pemain sayap Chelsea, Juan Cuadrado.

Cuadrado sat ini sedang membela Juventus dengan status pemain pinjaman selama satu musim dan Bianconeri kabarnya ingin membeli sang bintang secara permanen.

Kendati demikian, Don Balon mengatakan Real siap untuk mengganggu rencana tersebut dan siap menghubungi Chelsea guna menanyakan status pemain Kolombia.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut telah mengontak agen Jorge Mendes untuk membuka negosiasi dengan Cuadrado, yang akan jadi bagian dari revolusi skuat Madrid di musim depan.

Disebutkan bahwa kemampuan Cuadrado untuk bermain di berbagai posisi akan membuat ia dapat jadi pesaing yang bagus untuk Danilo di sisi kanan, tetapi juga memperkuat sisi kiri klub, yang selama ini banyak mengandalkan kemampuan Marcelo.

Post by Bolabos.com