Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Luis Van Gaal Khawatir Dengan Lini Depan Di Klubnya

Luis Van Gaal Khawatir Dengan Lini Depan Di Klubnya

Luis Van Gaal Khawatir Dengan Lini Depan Di Klubnya

Luis Van Gaal Khawatir Dengan Lini Depan Di Klubnya

Boalabos.com – Usai bermain imbang 0-0 kontra PSV Eindhoven, manajer Manchester United Louis van Gaal mulai mengkhawatirkan ketajaman barisan depannya. Kendati begitu, sang juru racik asal Belanda tersebut yakin timnya masih bisa bersaing di pentas Liga Champions.

Manchester United lagi-lagi menghadapi persoalan di area serangnya, setelah bermain seri tanpa gol kontra PSV di Old Trafford, Kamis (25/11) dini hari WIB. Van Gaal, yang sebelumnya membantah timnya kurang tajam, kini mulai mengungkapkan keresahannya.

“Tentu saja saya khawatir, namun saya juga tahu bahwa gol tak selalu berasal dari penampilan bagus atau buruk. Kami setidaknya bisa mencetak tiga gol – bukan peluang yang sulit, namun kami gagal. Belum lagi di pertandingan berikutnya, kami bisa mencetak gol tanpa memiliki peluang. Itulah sepak bola,” kata Van Gaal.

Hasil ini juga membuat langkah United ke babak 16 besar sedikit lebih berat. Betapa tidak, tim besutan Van Gaal ini bertengger di posisi kedua dengan torehan nilai delapan, selisih satu poin dari Wolfsburg di puncak grup dan PSV di urutan ketiga. Maka laga terakhir kontra Wolfsburg pada 9 Desember nanti wajib dimenangkan Wayne Rooney dan kolega. Sementara PSV, di atas kertas tak akan kesulitan melewati CSKA Moskow.

“Kami masih berada di peringkat kedua dan masih dalam posisi untuk lolos. Kami harus menang di Wolfsburg dan ini pertandingan sulit, namun segalanya mungkin, tak pernah tak mungkin. Kami menang melawan mereka di kandang, jadi mengapa tak bisa menang di laga tandang?” tegas Van Gaal.

“Kami bisa menang di mana saja. Kami telah membuktikannya tahun ini. Juga di Liga Primer Inggris, rata pertandingan tandang kami lebih tinggi dari tahun lalu. Dan kami harus melakukan hal serupa di Liga Champions,” paparnya.

By Boalabos.com