Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Barcelona vs Real Sociedad

PREDIKSI Barcelona vs Real Sociedad

PREDIKSI Barcelona vs Real Sociedad

PREDIKSI Barcelona vs Real Sociedad

Boalabos.com –¬†Dalam laga lanjutan pekan ke-13 La Liga antara Barcelona lawan Real Sociedad, Sabtu (28/11), muncul pertanyaan berapa gol yang bisa dilesakkan tim asuhan Luis Enrique.

Barcelona tengah berada di puncak penampilan mereka dengan mencetak 10 gol di dua pertandingan terakhir di mana salah satunya mengandaskan Real Madrid di El Clasico 4-0 dan lawan kuat Roma 6-1.

Menguasai klasemen sementara dengan 30 poin atau meninggalkan duo Madrid di belakang mereka, Barca mengincar hasil positif ketiganya dengan skor besar juga jika memungkinkan.

Kembalinya Lionel Messi jelas akan menambah daya gedor Blaugrana di depan yang sudah gemilang meski hanya dihuni Neymar dan Luis Suarez dan tetap mengantarkan kemenangan demi kemenangan ke Camp Nou.

Salah satu modal terbaik yang dimiliki oleh Sociedad adalah pergantian pelatih dari David Moyes ke Eusebio Sacristan. Pergantian tersebut terbukti positif dengan meraih kemenangan atas Sevilla pekan lalu.

PLAYER TO WATCH:

Luis Suarez (Barcelona)

Suarez tertutup kegemilangannya karena adanya Neymar, tetapi ia tampil gemilang di El Clasico dan laga Liga Champions melawan Roma. Total empat gol sudah ia kemas. Ia bisa disebut sebagai sosok paling konsisten dari trio MSN.

Inigo Martinez (Sociedad)

Sebagai tim papan bawah, Sociedad sangat beruntung karena mempunyai sosok muda berbakat seperti Martinez. Kemampuan kepemimpinan serta bertahan yang mumpuni membuat Sociedad baru kebobolan 14 dari 12 laga.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Barcelona (4-3-3): Bravo, Alves, Batra, Vermaelen, Mathieu, Busquets, Rakitic, Iniesta, Messi, Suarez, Neymar.
Pelatih: Luis Enrique

Sociedad (4-2-3-1): Rulli, Berchieche, Gonzalez, Martinez, Elustondo, Illarra, Pardo, Bruma, Prieto, Canales, Agirretxe.
Pelatih: Eusebio Sacristan

PREDIKSI SKOR:

Barcelona akan kehilangan pemain yang serba guna yang tengah tampil menawan beberapa laga terakhir, Sergi Roberto. Javier Mascherano pun ditengarai masih akan absen di Camp Nou.

Akan tetapi kedalamn skuat yang dimiliki Barca diyakini akan membuktikan bahwa ada jurang pemisah yang besar antara kualitas permainan juara bertahan dari Sociedad.

Los Txuriurdin diprediksi akan tampil defensif demi menjaga gawang Geronimo Rulli dari kebobolan. Tetapi tampaknya keganasan Barcelona masih belum akan terbendung. Apalagi bermain di kandang sendiri.

PREDIKSI : Barcelona menang dengan selisih gol besar, tiga gol atau lebih.

By Boalabos.com