Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Navas Sebut Madrid Kini Berada Pada Jalur Yang Benar

Navas Sebut Madrid Kini Berada Pada Jalur Yang Benar

Navas Sebut Madrid Kini Berada Pada Jalur Yang Benar

Navas Sebut Madrid Kini Berada Pada Jalur Yang Benar

Bolabos.comKiper Real Madrid Keylor Navas merasa yakin bahwa Real Madrid telah berada di trek yang benar untuk meraih sukses di musim ini.

Pelatih Madrid Rafael Benitez sedang berada dalam tekanan setelah timnya berada di posisi tiga dan tertinggal dua poin dari Atletico Madrid dan Barcelona. Di samping itu Madrid juga sudah tereliminasi dalam ajang Copa del Rey usai terbukti menurunkan pemain ilegal.

Meskipun demikian, Navas menilai bahwa timnya akan bisa meraih sukses dan membuat para fans bangga di akhir musim nanti.

“Kami menyadari sepenuhnya tantangan yang kami hadapi. Kami melakukan pekerjaan yang bagus setiap hari,” papar Navas di situs resmi klub.

“Mungkin menang benar bahwa dalam beberapa pertandingan hasilnya belum datang, tapi saya yakin kami berada di jalur yang benar dan pada akhir musim fans kami akan merasa sangat bangga dengan kami semua yang berlatih setiap hari di Valdebebas. Pekerjaan yang kami lakukan benar-benar bagus.” tandasnya.

Madrid sendiri bakal kembali berlaga di La Liga saat menerima kunjungan Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada hari Rabu (30/12).

Post by Bolabos.com