Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » AC Milan Telah Sepakat Dengan Leonel Vangioni

AC Milan Telah Sepakat Dengan Leonel Vangioni

AC Milan Telah Sepakat Dengan Leonel Vangioni

AC Milan Telah Sepakat Dengan Leonel Vangioni

Bolabos.com – Klub besar dari Italia, AC Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan pemain bertahan River Plate, Leonel Vangioni dari River Plate. Pemain internasional Argentina itu pun kemungkinan akan bergabung dengan Milan di akhir bulan Januari ini.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencapai kesepakatan pribadi, namun pihak klub masih belum mau mengungkapkan detail finansial untuk kontrak tersebut.

Menurut kabar dari Calciomercato.it, pemain berposisi bek kiri itu akan mendapatkan kontrak empat tahun dengan gaji sebesar 1,25 juta euro setiap tahunnya ditambah dengan tambahan bonus sebesar 200,000 euro.

MIlan dan Vangioni sendiri kabarnya sudah ingin menyelesaikan transfer itu daripada harus menunggu transfernya habis pada musim panas nanti. Rossoneri juga telah menawarkan River Plate uang sebesar 750,000 euro untuk biaya transfernya.

Los Milonarios sendiri masih berharap bisa mendapatkan uang sebesar satu juta euro dari penjualan Vangioni karena mereka masih harus membayar hasil penjualannya sebesar 30 persen kepada mantan klubnya, Newell’s Old Boys.

Ia sendiri hingga saat ini sudah tampil sebanyak 13 kali untuk River Plate dan delapan kali di Copa Libertadores.

By Bolabos.com