Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bertolacci Tak Sabar Tunggu Derby della Madonnina Pertama

Bertolacci Tak Sabar Tunggu Derby della Madonnina Pertama

Bertolacci Tak Sabar Tunggu Derby della Madonnina Pertama

Bertolacci Tak Sabar Tunggu Derby della Madonnina Pertama

Bolabos.com Р Andrea Bertolacci mengaku ingin segera menjalani laga yang mempertemukan antara AC Milan dan Inter Milan yang akan berlangsung pada hari Senin (01/02) besok.

Bagi Bertolacci, Derby della Madonnina yang paling ditunggu di kota Milan ini adalah yang pertama kalinya di Serie A. Sebab di pertemuan pertama musim ini, pemain yang baru menjadi bagian Rossoneri sejak musim panas kemarin ini mengalami cedera.

“Ini adalah laga derby yang pertama kali, di pertemuan pertama paruh musim kemarin saya mengalami cedera. Pertandingan seperti ini adalah laga yang ingin dimainkan oleh semua pemain, momen yang indah,” tutur Bertolacci seperti dikutip Football Italia.

Jelang pertandingan ini, Rossoneri berangkat dari peringkat enam. Tambahan satu poin akan mampu menggeser AS Roma di peringkat lima.

“Pelatih akan menjelaskan pada kami beberapa hari ke depan tentang bagaimana kami harus bermain lawan Inter. Kami harus menunjukkan cara main kami, tanpa memikirkan mereka.

“Ketika kami bermain sebagai Milan, kami harus menunjukkan tim yang kuat. Mungkin yang kami butuhkan adalah konsistensi,” papar pemain 25 tahun tersebut.

By Bolabos.com