Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Papu Gomez Dan Giampaolo Pazzini Diincar Sampdoria

Papu Gomez Dan Giampaolo Pazzini Diincar Sampdoria

Papu Gomez Dan Giampaolo Pazzini Diincar Sampdoria

Papu Gomez Dan Giampaolo Pazzini Diincar Sampdoria

Bolabos.com – Klub Sampdoria dikabarkan mulai mengincar pengganti bomber mereka, Eder yang tinggal selangkah lagi merampungkan transfernya ke Inter Milan. Nama seperti Papu Gomez dari Atlanta dan striker Hellas Verona, Giampaolo Pazzini pun mulai masuk dalam radar Il Samp.

Pemain internasional Italia itu memang sudah tinggal selangkah lagi berseragam biru-hitam setelah pihak dari Inter juga mengonfirmasi jika kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat.

Il Blucerchiati juga masih membutuhkan pengganti top skorer mereka yang sudah berhasil mencetak 12 gol di musim ini. Media setempat, Il Secolo XIX juga yakin jika Sampdoria tidak akan jauh-jauh berburu striker dari luar Italia.

Media yang sama juga memberitakan jika striker Atalanta, Gomez dan Verona, Pazzini dianggap menjadi nama yang pantas sebagai pengganti Eder di lini depan Il Samp.

Pazzini sejauh ini sudah bermain sebanyak 16 kali bagi Verona yang berada di dasar klasemen. Sementara Gomez sudah mencetak delapan gol dari 41 penampilannya bersama Atalanta.

By Bolabos.com