Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Pelatih Akui Barca Bermain Buruk

Pelatih Akui Barca Bermain Buruk

Pelatih Akui Barca Bermain Buruk

Pelatih Akui Barca Bermain Buruk

Bolabos.com –  Entrenador Barcelona, Luis Enrique mengakui Barcelona bermain buruk, meski mereka menang 3-1 atas Athletic Bilbao di leg kedua perempat final Copa del Rey dini hari tadi, dan memastikan lolos ke semifinal dengan agregat 5-2.

Tim Catalan sempat dikejutkan oleh gol cepat Inaki Williams di awal-awal laga dan mereka selanjutnya kerap tertekan di babak pertama.

Namun sang juara bertahan akhirnya mampu bangkit di paruh kedua, setelah Luis Suarez, Gerard Pique, dan Neymar mencetak gol.

“Sepakbola adalah olahraga yang rumit. Kami tahu Athletic akan terus menekan. Di babak pertama, mereka sukses mencegah kami bermain sesuai dengan cara yang kami inginkan. Kami tidak cukup tajam, dan tidak bisa memanfaatkan lebar lapangan. Mungkin juga kami dipengaruhi oleh kondisi fisik,” kata Enrique pada Marca.

“Di babak kedua, semuanya berbeda. Saya kira pertandingan tadi memang sulit dan itulah yang membuat olahraga ini menarik. Kami masih percaya dengan filosofi permainan kami dan sadar bahwa jika kami terus bermain seperti di babak pertama, kami tidak akan lolos semifinal.”

“Saya kira kami tidak sedang memasuki fase yang buruk. Kami hanya bermain jelek di satu babak dan itu adalah bagian dari sepakbola. Di paruh kedua kami benar-benar superior. Sementara di babak sebelumnya kami terlihat inferior.”

By Bolabos.com