Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Bolabos.com – Kemenangan dan hanya kata tersebut yang diincar oleh Real Madrid saat hadapi Espanyol pada Senin dini hari nanti. Saat ini Los Galacticos sendiri duduk diposisi tiga klasemen dan selisih empat poin dari dua rival tim, Altletico Madrid dan Barcelona yang saat ini duduk diposisi dua dan stau klasemen dengan poin yang sama 48.

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 45 kali, dan Real Madrid sukses raih 32 kemenangan, enam kali imbang dan tujuh laga lainnya dimenangkan Espanyol.

– Real Madrid selalu raih kemenangan ditujuh pertemuan terakhir kontra Espanyol, bahkan total Madrid sukses mencetak 16 gol diempat laga terakhir dan Espanyol sendiri hanya mampu mencetak dua gol.

– Espanyol terakhir mampu raih kemenangan atas Real Madrid pada 21 Oktober 2007 silam saat tim masih diperkuat Raul Tamudo.

Espanyol: Kameni, Dani Jarque, Zabaleta, Torrejon, Rodriguez, Valdo, Riera (Jesus Lacruz 90), Moises Hurtado, Smijanic, Luis Garcia (Jonatas 87), Raul Tamudo (Soriano 83).

Real Madrid: Casillas, Metzelder, Fabio Cannavaro, Sergio Ramos, Marcelo, Sneijder (Drenthe 61), Diarra (Gago 84), Guti, Van Nistelrooy, Raul, Higuain (Soldado 73).

– Sepertinya Real Madrid hanya bisa mengandalkan dua penyerang andalan tim setelah Gareth Bale dipastikan absen dilaga nanti, tercatat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema total sudag mencetak 33 gol dimusim ini.

– Sementara Felipe Caicedo masih menjadi andalan dilini depan Espanyol, total dirinya sudah menyumbang enam gol dimusim ini.

– Di enam laga terakhir Real Madrid belum pernah menelan kekalahan hanya menelan dua kali imbang atas Valencia dan Real Betis.

– Sementara Espanyol sendiri belum raih kemenanan di tujuh laga terakhir, tercatat hanya mampu raih dua kali imbang saat berhadapan dengan Barcelona dan Villarreal.

– Real Madrid masih menjadi tim paling produktif hingga laga 21, total tim sudah mengemas 58 gol.

– Sementara Espanyol sendiri baru mengemas 20 gol dari 21 kali tampil dimusim ini.

– Dua punggawa andalan Real Madrid, Gareth Bale dan Sergio Ramos dipastikan absen lantaran cedera dilaga nanti.

– Sementara tim tamu dipastikan tidak akan diperkuat Arbilla dengan alasan yang sama serta Gerard Moreno yang terkena akumulasi kartu kuning dilaga terakhir.

Prediksi Real Madrid vs Espanyol : 3 – 1

By Bolabos.com