Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Sang Legenda Real Madrid Senang Melihat Barcelona Juara Champions

Sang Legenda Real Madrid Senang Melihat Barcelona Juara Champions

Sang Legenda Real Madrid Senang Melihat Barcelona Juara Champions

Sang Legenda Real Madrid Senang Melihat Barcelona Juara Champions

Bolabos.com –┬áRaul Gonzales, salah satu pemain sepakbola legendaris Real Madrid itu merasa senang dengan kesuksesan rival berat mantan klubnya Barcelona menjuarai Liga Champions musim lalu.

Raul yang pernah tiga kali juara Liga Champions bersama Madrid pada periode bakti 1994-2010. Dalam kurun waktu selama itu, Barcelona hanya mampu merengkuh The Big Ears sekali.

Akan tetapi, kesuksesan Barcelona di mata Raul lebih dari sekadar rivalitas tetapi bagaimana Blaugrana juga merepresentasikan Spanyol yang ikut membuat La Liga semakin menarik.

“Saya senang saat mereka memenangi Liga Champions. Pada akhirnya mereka adalah tim Spanyol dan saya tidak punya masalah mengakuinya secara terbuka seperti ini,” kata pemain yang baru pensiun itu.

“Rivalitas antara Barca dan Madrid membuat keduanya menjadi lebih tangguh. Mereka saling membutuhkan,” jelas mantan kapten Madrid sebelum digantikan Iker Casillas dan Sergio Ramos itu.

Raul ternyata paham bahwa komentarnya bisa mengundang tanda tanya di kalangan pendukung Madrid, “Saya tidak berniat melukai siapapun soal komentar ini, itu bukan personaliti saya,” tandasnya.

By Bolabos.com