Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Suporter Persegres Sesali Kepergian Riko dan Fitra ke Surabaya United

Suporter Persegres Sesali Kepergian Riko dan Fitra ke Surabaya United

Suporter Persegres Sesali Kepergian Riko dan Fitra ke Surabaya United

Suporter Persegres Sesali Kepergian Riko dan Fitra ke Surabaya United

Bolabos.com –  Barisan Kelompok suporter pendukung Persegres Gresik United, Ultras Gresik, menyayangkan sikap manajemen Persegres yang terkesan tidak memagari pemain yang memiliki potensi. Akhirnya, pemain itu hengkang ke klub lain.

Kekecewaan Ultras Gresik ini dilandasi kepergian Riko Simanjuntak dan Fitra Ridwan ke Surabaya United. Meski baru setahun di Kota Pudak, Riko dan Fitra telah menjadi bagian penting sekaligus tulang punggung Laskar Joko Samudro.

“Kami sadar semua itu hak manajemen (untuk) tidak gandoli pemain yang hengkang karena mereka bersikap profesional. Namun, alangkah baiknya jika pemain yang memiliki kualitas, dipagari dulu agar tidak direkrut klub lain,” ucap salah seorang koordinator Ultras Gresik, Muharrom.

Sejak awal, manajemen Persegres memang tidak bisa menggandoli pemainnya untuk hengkang ke klub lain. Manajemen beralasan bahwa ikatan kerja dengan para penggawa, sudah kelar pada akhir Desember 2015 lalu.

“Karena kondisinya serba tidak menentu, manajemen Persegres tidak gandoli Riko dan Fitra Ridwan. Sebab, kedua pemain itu sudah tidak terikat kontrak dengan kami,” kata manager Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono beberapa waktu lalu.

By Bolabos.com