Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Tampil Gemilang, Giovinco Belum Dapat Panggilan dari Conte

Tampil Gemilang, Giovinco Belum Dapat Panggilan dari Conte

Tampil Gemilang, Giovinco Belum Dapat Panggilan dari Conte

Tampil Gemilang, Giovinco Belum Dapat Panggilan dari Conte

Bolabos.com –  Penyerang  Toronto FC, Sebastian Giovinco mengatakan jika ia belum berbicara dengan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte. Ia mengatakan jika memang ia pantas, maka ia pasti akan dipanggil oleh Conte.

Mantan pemain Juventus itu memang berhasil tampil sensaional di musim debutnya di MLS dengan berhasil mencetak 22 gol. Ia juga mendapatkan gelar MLS MVP (Most Valuable Player) pada tahun 2015 atau sebuah penghargaan untuk gelar pemain terbaik di sana.

Pemain berusia 29 tahun itu yakin jika ia masih bisa bersaing untuk mengamankan satu tempat di EURO 2016 dan berharap bisa tampil lebih impresif lagi di musim depan.

“Saya belum berbicara dengan Conte, saya tahu semua tergantung dengan penampilan saya di sini. Jika saya pantas saya akan dipanggil untuk timnas,” ujar Giovinco santai kepada Calciomercato.it.

“Tujuan saya dan tujuan tim adalah untuk terus berkembang setiap tahunnya dan memperbaiki posisi kami di klasemen,” tambahnya.

“Kami tidak boleh terus membuat kesalahan seperti tahun lalu, berlatih dan terus mengerti satu sama lain dibanding musim lalu, itu juga harus jadi tujuan kami,” kata Giovinco.

By Bolabos.com