Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Kiper Arsenal Ini Merasa Ngeri Ketika Nanti Lawan Falcao

Kiper Arsenal Ini Merasa Ngeri Ketika Nanti Lawan Falcao

Kiper Arsenal Ini Merasa Ngeri Ketika Nanti Lawan Falcao

Kiper Arsenal Ini Merasa Ngeri Ketika Nanti Lawan Falcao

Bolabos.comKiper Arsenal David Ospina menyebutkan bahwa dirinya merasa takut akan melawan rekan senegaranya Radamel Falcao di musim depan. Menurut Ospina, Falcao adalah bomber yang tak mudah untuk dihentikan.

Falcao bergabung dengan Chelsea di musim panas ini dengan status pinjaman dari AS Monaco usai gagal di Manchester United. Pelatih Jose Mourinho merasa yakin dapat mengembalikan ketajaman Falcao di Stamford Bridge.

Ospina sendiri yang sebelumnya merupakan kiper nomor satu di Arsenal akan digeser menjadi pelapis Petr Cech. Pemain asal Kolombia itu cukup yakin Falcao akan kembali menunjukkan performa terbaiknya bersama The Blues.

“Siapa yang tidak khawatir menghadapi Falcao? Anda tidak tahu cara menghentikan dia. Dia bisa mencetak gol kapan saja. Falcao adalah sangat tenang. Selain menjadi pemain hebat, dia adalah orang yang hebat dan layak mendapatkan hal yang baik,” ujar Ospina kepada AS Colombia.

“Dia mendapat kesempatan baru di Chelsea dan saya pikir dia akan terlahir kembali setelah waktu yang sulit di Manchester. Kami harus tenang karena Falcao akan kembali ke bentuk permainannya.” pungkasnya.

Post by Bolabos.com