Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Oezil Percaya, Saat Ini Arsenal Jauh Lebih Kuat Dari Musim Lalu

Oezil Percaya, Saat Ini Arsenal Jauh Lebih Kuat Dari Musim Lalu

Oezil Percaya, Saat Ini Arsenal Jauh Lebih Kuat Dari Musim Lalu

Oezil Percaya, Saat Ini Arsenal Jauh Lebih Kuat Dari Musim Lalu

Bolabos.com – Gelandang Arsenal Mesut Oezil  saat ini memasuki musim ketiganya di Premier League. Oezil yakin saat ini timnya sudah lebih kuat daripada musim lalu.

The Gunners mengakhiri musim 2014-2015 di posisi ketiga klasemen dengan selisih 12 poin dari sang juara Chelsea lantaran baru terlihat meyakinkan usai pergantian tahun. Pada pertengahan musim pertama, ‘Meriam London’ cuma mampu meraih sembilan kemenangan saja, bahkan cuma membukukan dua kemenangan dalam empat kemenangan dalam 10 pertandingan pertamanya.

Kebalikannya, di paruh musim kedua Arsenal cuma tiga kali kalah dalam 19 pertandingan termasuk rekor 10 pertandingan tidak terkalahkan. Oezil dkk. pun kemudian mengakhiri kompetisi dengan mempertahankan Piala FA.

Dilansir dari situs DetikSport, (Selasa, 28 Juli 2015), pada bursa musim panas ini, Arsenal memperkuat dirinya dengan baru mendatangkan kiper Petr Cech dari Chelsea. Setelahnya Arsenal pun mengarungi tur pramusim dengan meyakinkan dengan menyapu bersih empat kemenangan 4-0 atas Singapura XI, 3-1 atas Everton, 6-0 atas Olympique Lyon, dan 1-0 atas Wolfsburg.

Semangat tim kami 100 persen. Finis ketiga pada musim lalu dan sukses meraih Piala FA bukan kebetulan semata,” kata Oezil.

Menurut pendapatku, kami sekarang lebih baik daripada musim lalu,” ucap gelandang internasional Jerman itu kepada SID yang dilansir ESPNFC. “Dan kupikir sekarang adalah waktunya kami percaya pada diri sendiri untuk meningkat (dari papan klasemen) pada musim ini.

Arsenal akan memulai laga kompetitif dengan berhadapan dengan Chelsea dalam perebutan trofi Community Shield di Stadion Wembley pada Minggu (2/8) sebelum membuka Premier League dengan menjamu West Ham United sepekan berikutnya.

Post by : Bolabos.com