Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Untuk Dapatkan Julian Draxler, Juve Harus Naikkan Harga

Untuk Dapatkan Julian Draxler, Juve Harus Naikkan Harga

Untuk Dapatkan Julian Draxler, Juve Harus Naikkan Harga

Untuk Dapatkan Julian Draxler, Juve Harus Naikkan Harga

Bolabos.com – Juventus sudah mengajukan tawaran pertama untuk mengontrak gelandang serang Schalke 04, Julian Draxler. Namun, tawaran dari Bianconeri langsung mendapatkan penolakan dari Schalke.

Juve diketahui saat ini sedang mencari pemain-pemain berposisi trequartista dan bek kiri di sisa bursa transfer musim panas ini. Untuk posisi trequartista, mereka disebut-sebut memburu Draxler atau bintang Bayern Munich, Mario Goetze.

Dilansir dari situs DetikSport, (Selasa, 28 Juli 2015), terkait dengan penawaran Draxler, Juve sudah melakukan langkah konkret. Mereka mengajukan tawaran tertulis yang bernilai 22 juta euro termasuk bonus pada Senin (27/7/2015).

Namun, tawaran tersebut belum cocok dengan kemauan Schalke dan langsung ditolak.

Siang ini kami mendapatkan dan menolak tawaran untuk Julian Draxler dari Juventus,” ucap manajer umum Schalke, Horst Heldt, di Soccerway.

Schalke kabarnya mematok harga 30 juta euro untuk Draxler. Namun, riwayat cedera pemain berusia 21 tahun itu membuat Juve ragu untuk mengeluarkan dana dalam jumlah lebih besar.

Draxler dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juve, yaitu kontrak lima tahun dengan gaji 3,5 juta euro per tahun. Akan tetapi, proses transfernya akan sangat tergantung pada keberanian Juve untuk menaikkan tawaran kepada Schalke.

Hari ini kami mengajukan sebuah tawaran berdasarkan evaluasi kami dan saya pikir masih ada selisih yang besar,” jelas CEO Juventus, Giuseppe Marotta, tentang tawaran klubnya untuk Draxler.

Itu adalah salah satu dari banyak proposal yang kami ajukan sepanjang bursa transfer ini. Si pemain adalah milik Schalke 04, jadi tentu saja hal ini akhirnya akan bergantung pada mereka,” tambah Marotta.

Kami tak terburu-buru. Namun, skuat (pelatih Masssimiliano) Allegri sudah solid dan kami sedang berusaha untuk mendapatkan beberapa tambahan pemain,” katanya.

 

Post by : Bolabos.com