Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Arema Cronus Resmi Diperkuat Kone dan Koita di Piala Presiden

Arema Cronus Resmi Diperkuat Kone dan Koita di Piala Presiden

Arema Cronus Resmi Diperkuat Kone dan Koita di Piala Presiden

Arema Cronus Resmi Diperkuat Kone dan Koita di Piala Presiden

Bolabos.comManajemen Arema Cronus akhirnya buka kartu terkait duet pemain asing yang akan memperkuat skuat mereka pada Piala Presiden. Duo asing yang bergabung ke skuat besutan Joko Susilo ini yakni Lancine Kone dan Morimakan Koita.

“Saat ini, mereka sedang dalam perjalanan. Mungkin, Jumat (28/08) besok, mereka sudah tiba,” ucap Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

“Kalau memungkinkan, sore mereka akan langsung ikut latihan,” lanjutnya.

Bergabungnya Kone dan Koita mengakhiri spekulasi berhubung siapa pemain asing yang akan memperkuat Arema. Sebelumnya, beberapa nama tenar macam Esteban Vizcarra, Ronald Fagundez, Boas Salossa, bahkan Bayu Gatra dikabarkan akan segera memperkuat klub yang baru saja ditinggal wafat pelatih mereka, Suharno, ini.

Arema sendiri ngebet berburu pemain asing untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditempati duo Liberia, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy ini. Sebelumnya, Kone berstatus penyerang Persipura Jayapura. Sedangkan, Koita merupakan pilar permainan Sriwijaya FC.

Sementara itu, walaupun jati diri pemain anyar mereka baru diungkap hari ini, Arema memastikan Kone dan Koita akan bisa dimainkan pada Piala Presiden. Pasalnya, dua pemain ini sudah didaftarkan ke Mahaka Sports and Entertainment, sebagai penyelenggara turnamen tersebut.

“Sudah kita daftarkan beberapa waktu lalu. Jadi, nggak ada masalah,” pungkas Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

Post by Bolabos.com