Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » As Roma Vs Juventus

As Roma Vs Juventus

As Roma Vs Juventus

As Roma Vs Juventus

Bolabos.com – Setelah dua musim dibawah Rudi Garcia memulai giornata pertama selalu menang, musim ini Roma harus berbagi satu poin dengan tuan rumah Verona saat minggu lalu berakhir 1-1 dimana gol Roma dicetak lewat gol Florenzi.

Meski dalam laga itu, Giallorosi mendominasi laga, Dzeko cs gagal menjaringkan gol lebih dari satu untuk memenangkan laga. Dalam laga itu, para bintang baru menjalani debut berkostum serigala Roma, yakni Edin Džeko, Mohamed Salah, Iago Falque dan Wojciech Szczesny.

Jelang laga big match, Garcia mengintesitaskan latihan di Trigoria dalam dua hari ini pagi dan sore sebelum duel seru Minggu nanti.

Dalam duel nanti, Roma masih tidak diperkuat Kevin Strootman yang cedera , dan membuat supoter Curva sud protes agar manajemen mencari gelandang baru dibursa trasnfer. Roma baru saja mendapat dua bek baru yakni Norbert Gyomber, dan bek kiri incaran liverpool, Lucas Digne yang dipinjam dari PSG.

JUVENTUS
Sang juara bertahan tanpa diduga mengawali musim dengan kekalahan dikandang sendiri dari Udinese 0-1. Terlihat bahwa hilangnya para pilar yang sukses musim lalu meraih dobel winner, Pirlo, Tevez dan Vidal belum bisa di isi sepenuhnya pemain baru.

Juve pun masih ada kemungkinan kehilangan pemain kunci lainnya, Paul pogba yang masih diincar Chelsea. Striker jangkungnya Llorente juga resmi pindah ke Sevilla kemarin. tapi guna memperkuat tim, winger Cuadrado resmi dipinjam dari chelsea. Guna mencari pengganti sepadan pada diri playmaker jenius, Pirlo, Alex sang allenatore sedang mempetimbangkan dua pilihan, yakni Alex Witsel atau Daxler yang dipilih.

Alegri harus cepat-cepat memperbaiki performa dan kerjasama tim antara bintang baru dan lama, guna menghadapi laga big match akhir pekan ini. Laga yang bakal tidak mudah bagi Dzeko dkk untuk memperoleh poin penuh.

Head to head musim lalu, juve unggul 3-2 di kandang dan menahan imbang di Olimpico 1-1. Dalam 10 pertemuan terkahir, Juve lebih unggul dengan 6 menang berbadning 1 kemenangan Roma, serta sisanya seri.

 

Prediksi susunan pemain line up AS Roma vs Juventus:

AS Roma: Szczesny, Torosidis, Leandro Castan, Manolas, De Rossi, Nainggolan, Pjanic, ohamed Salah, Florenzi, Gervinho, Džeko.

Juventus: Buffon, Barzagli, Lichtsteiner, Evra, Bonucci, Chiellini, Padoin, Pereyra, Pogba, Mandžukic, Coman.

Head to head AS Roma vs Juventus:
03 Mar 2015 (PSA) AS Roma 1 – 1 Juventus
05 Okt 2014 (PSA) Juventus 3 – 2 AS Roma
11 Mei 2014 (PSA) AS Roma 0 – 1 Juventus
22 Jan 2014 (PCI) AS Roma 1 – 0 Juventus
06 Jan 2014 (PSA) Juventus 3 – 0 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
22 Agu 2015 (PSA) Hellas Verona 1 – 1 AS Roma
15 Agu 2015 (PUC) AS Roma 6 – 4 Sevilla
09 Agu 2015 (PUC) Valencia 1 – 3 AS Roma
06 Agu 2015 (PUC) Barcelona 3 – 0 AS Roma
02 Agu 2015 (PUC) Sporting CP 2 – 0 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
23 Agu 2015 (PSA) Juventus 0 – 1 Udinese
08 Agu 2015 (SCI) Juventus 2 – 0 Lazio
02 Agu 2015 (PUC) Marseille 2 – 0 Juventus
29 Jul 2015 (PUC) Lechia Gdansk 1 – 2 Juventus
26 Jul 2015 (PUC) Borussia Dortmund 2 – 0 Juventus

Duel yang pasti seru untuk tidak dilewatkan penayangannya, dua tim kerkuat seri A saat ini yang mewakili Italia di Champions league musim ini, duel yang akan mengurah emosi dari kedua kubu yang kami Prediksi akan berakhir imbang 1-1.

Post By Bolabos.com