Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bek Tangguh Milan di Ambang Pintu Keluar

Bek Tangguh Milan di Ambang Pintu Keluar

Bek Tangguh Milan di Ambang Pintu Keluar

Bek Tangguh Milan di Ambang Pintu Keluar

Bolabos.com –┬áBek AC Milan Gabriel Paletta selangkah lagi bakal segera meninggalkan klubnya untuk bergabung dengan Atalanta. La Dea memang tengah mencari sosok bek tengah baru untuk menggantikan peran Yohan Benalouane, yang hijrah ke Liga Premier bersama Leicester City.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, pemain tim nasional Italia itu baru saja meninggalkan sesi latihan sore di Milanello,  kemarin untuk meneken kotrak bersama Atalanta.

Surat kabar Italia itu juga melaporkan kalau Atalanta ditawari Philippe Mexes, namun mereka enggan merekrut pemain asal Perancis tersebut. Paletta sesungguhnya belum genap setahun datang ke San Siro, karena pada Januari 2015 ini dirinya baru datang dari AC Parma.

Pada Kamis (27/8) kemarin , sang pemain dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis bersama calon klubnya. “Transfer Paletta sudah rampung,” kata wakil presiden Milan, Adriano Galliani kepada Sky Italia.

Sky juga mengklaim Rossoneri berencana meminjamkannya tanpa opsi pembelian di musim selanjutnya. Dalam setengah musim, pemain 29 tahun tersebut tampil 14 kali dan kini terlempar dari rencana jangka panjang pelatih anyar Sinisa Mihajlovic.

Stok bek tengah Rossoneri bertambah karena pemain muda Rodrigo Ely dan eks-AS Roma Alessio Romagnoli bergabung. Kepergian Paletta dari Milan pun tidak dapat dihindari mengingat sengitnya persaingan di barisan belakang tim berjuluk I Rossonerri tersebut.

Post By Bolabos.com