Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Montolivo Hormati Keputusan Mihajlovic yang Belum Mainkan Dirinya

Montolivo Hormati Keputusan Mihajlovic yang Belum Mainkan Dirinya

Montolivo Hormati Keputusan Mihajlovic yang Belum Mainkan Dirinya

Montolivo Hormati Keputusan Mihajlovic yang Belum Mainkan Dirinya

Bolabos.com –¬†Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, tidak senang karena belum mendapat kesempatan bermain dari Sinisa Mihajlovic. Tapi dia menghormati keputusan pelatihnya itu karena kepentingan tim lebih utama.

Meski berstatus sebagai kapten, Montolivo belum tampil sama sekali untuk Milan di musim ini. Dalam dua pertandingan kompetitif yang sudah dijalani Rossoneri di musim ini, melawan Perugia di Coppa Italia dan Fiorentina di Serie A, Montolivo hanya duduk di bangku cadangan.

Kekecewaan pun dirasakan oleh Montolivo karena belum mendapat kesempatan dari Mihajlovic. Kendati demikian, dia tetap menghormati keputusan pelatihnya tersebut.

“Saya bangga menjadi kapten Milan,” ujar Montolivo kepada Milan Channel seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak bisa senang soal tidak bermain di pertandingan pertama liga, tapi saya selalu berlatih dalam kondisi lebih baik dan saya akan melakukan apapun untuk menyulitkan pelatih (memilih pemain).”

“Saya menghormati pilihan pelatih. Bahkan meski saya tidak bermain, tim yang bagus lebih utama,” katanya.

Setelah takluk dari Fiorentina di giornata pertama, Milan mengusung tekad untuk kembali ke jalur kemenangan kala menjamu Empoli di pekan ini. Namun soal target Milan musim ini, Montolivo tak mau sesumbar.

“Kami bekerja keras untuk kembali ke jalur setelah Florence. Melawan Empoli tidak akan mudah, karena tidak ada pertandingan mudah. Secara taktik, kami yang terbaik di dunia di Italia, ini tidak pernah mudah,” lanjut Montolivo.

“Target? Anda tidak bicara soal target, Anda mencapainya. Kita lihat saja dalam beberapa bulan seberapa kompetitif kami,” katanya.

Post By Bolabos.com