Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Barca Bisa Mengubah Permainan Karna Absennya Sang Bintang

Barca Bisa Mengubah Permainan Karna Absennya Sang Bintang

Barca Bisa Mengubah Permainan Karna Absennya Sang Bintang

Barca Bisa Mengubah Permainan Karna Absennya Sang Bintang

Bolabos.com – Bintang besar klub sepakbola raksasa Spanyol, Lionel Messi, diperkirakan akan absen hingga dua bulan setelah mendapatkan cedera lutut dalam kemenangan 2-1 Barcelona atas Las Palmas, dan Luis Enrique mengatakan bahwa kehilangan dia akan mempengaruhi gaya bermain timnya.

Pada pertandingan tersebut, Messi hanya sempat tampil 10 menit sebelum ditarik keluar digantikan Munie El Haddadi. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memeriksa cederanya. Dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui pemain internasional Argentina itu mengalami robek otot ligamen di lutut kirinya.

Enrique menegaskan bahwa klub memiliki sarana untuk mengatasi hilangnya Messi, namun ia juga mengatakan jika kehilangan dia bisa membuat beberapa perubahan dengan bagaimana cara mereka bermain pada minggu depan.

“Hal seperti itu selalu membuat sedih ketika pemain cedera. Dalam kasus Messi saya tidak perlu mengatakan apa pun, karena kita semua tahu. Bahwa dia sangat penting bagi tim,” katanya kepada wartawan.

“Tanpa Messi, kita kehilangan banyak hal, dari gaya kami bermain sehingga kita sekarang harus mengatur ulang secara kolektif, tapi saya tidak ragu bahwa kami bisa mengatasi ini.”

“Tim ini akan mengatasi dengan baik dan akan menangani hal ini. Kita mampu melakukannya dengan baik karena memiliki kepribadian serta keberanian dalam tim. Kejadian ini bisa menjadi ujian dan stimulus bagi kami.” tegas Enrique.

By Bolabos.com