Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Barcelona Bisa Saja Dihancurkan Oleh Bayer Leverkusen

Barcelona Bisa Saja Dihancurkan Oleh Bayer Leverkusen

Barcelona Bisa Saja Dihancurkan Oleh Bayer Leverkusen

Barcelona Bisa Saja Dihancurkan Oleh Bayer Leverkusen

Bolabos.com – Raksasa menakutkan sebesar Barcelona kabarnya bisa saja dihancurkan oleh klub Asal Jerman, Bayer Leverkusen. Hal itu disampaikan oleh satu tokoh sepak bola ternama dunia. Bayer Leverkusen diyakini sanggup menghancurkan Barcelona di Camp Nou hingga babak belur, seperti yang dilakukan Celta Vigo kala mereka mampu kenyang menang besar 4-1 atas sang juara bertahan La Liga di Balaidos tengah pekan lalu.

Hal tersebut merupakan komentar tajam dari mantan kiper Real Madrid, Bodo Illgner, menjelang laga Liga Champions antara kedua tim di Camp Nou tengah pekan ini.

Illgner sangat yakin tim Bundesliga tersebut bisa meraih hasil positif di Camp Nou jika mereka melakukan seperti yang diterapkan oleh Celta.

“Bayer Leverkusen bisa meraih sesuatu positif dari Camp Nou jika mereka bisa terus memberikan tekanan pada Barcelona, seperti yang dilakukan Celta – dengan mencegah tim lawan terus menekan ke daerah pertahanan mereka sendiri,” jelas Illgner.

Barcelona tidak akan bermain dengan Lionel Messi, yang mengalami cedera otot di pertandingan melawan Las Palmas. Sementara Bayer Leverkusen merupakan salah satu tim yang datang dari kompetisi yang lebih baik dan tidak bisa diremehkan begitu saja.

By Bolabos.com