Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bukan Scudetto, Ini Dia Target Erick Tohir untuk Inter Milan

Bukan Scudetto, Ini Dia Target Erick Tohir untuk Inter Milan

Bukan Scudetto, Ini Dia Target Erick Tohir untuk Inter Milan

Bukan Scudetto, Ini Dia Target Erick Tohir untuk Inter Milan

Bolabos.com – ┬áInter Milan meraih hasil gemilang di awal musim Serie A 2015 – 2016. Menanggapi hasil cemerlang itu, Presiden Nerazzurri, Erick Thohir, mengaku tak mengincar gelar Scudetto. Mengapa?

Inter Milan saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di ajang Serie A 2015 – 2016. Nerazzurri sementara menduduki posisi puncak klasemen sementara bermodalkan 15 poin.

Tim besutan Roberto Mancini itu pun diprediksi bakal menjadi Scudetto di akhir musim. Jika penilaian itu tepat, Inter bakal melompat tinggi ketimbang musim lalu yang menutup musim dengan berada pada urutan kedelapan.

“Kami berada pada posisi yang bagus dan hasil-hasil yang kami bukukan sip. Begitu pula situasi di dalam tim,” kata Thohir seperti dikutip Football-Italia.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto tapi kami memiliki target yang jelas. Kami ingin masuk klub top ten di dunia. Kalau kami bisa menembus Liga Champions kami membutuhkan 20-22 pemain yang mempunyai level yang sama.”

Meski demikian, Erick Thohir enggan mematok target tinggi mengingat perjalanan di kompetisi Serie A masih sangat panjang. Presiden asal Indonesia itu pun memiliki target yang cukup realistis bagi Nerazzurri.

“Tapi, Serie A cukup sengit. Ada enam sampai tujuh klub yang bisa bersaing. Saya minta tim tetap berkonsentrasi dan realistis,” sambung Thohir.

“Lima pertandingan pertama kami tidak berjalan dengan mudah. Tap tim sudah menunjukkan soliditas dan karakter yang diinginkan Mancini sejauh ini. Terimakasih. Saya tak bisa menutupi kegembiraan ini,” Thohir menutup pembicaraan.

By Bolabos.com