Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » CR7 ungkapkan kerinduannya berduet dengan Rooney

CR7 ungkapkan kerinduannya berduet dengan Rooney

CR7 ungkapkan kerinduannya berduet dengan Rooney

CR7 ungkapkan kerinduannya berduet dengan Rooney

Bolabos.com – Pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo baru baru ini mengungkapkan kerinduannya bermain bersama mantan rekan dulu d Manchester United Wayne Rooney, CR7 juga mengungkapkan kekagumannya pada Wayne Rooney dan dia juga mengungkapkan ingin berduet bareng Rooney.

Ronaldo bergabung bersama MU pada tahun 2003 saat itu CR7 di rekrut dari klub portugal Sporting Lisbon, satu tahun kemudian Rooney bergabung dengan MU rooney di rekrut dari klub Liga Inggris Wayne Rooney.

Dua pemain penyerang ini telah memainkan kombinasi yang maut dalam beberapa tahun mereka bermain bersama, memenangkan Liga Champions, Liga Inggris sebanyak tiga kali, dua kali Piala Capital One dan Piala Dunia antar Klub selama enam tahun bersama dengan “Setan Merah”.

Dan Ronaldo masih menjunjunng tinggi pemain yang kerap disebut olehnya dengan sebutan “Pitbull”.

Rekor Rooney menjadi rekor baru di Inggris, dia baru saja melewati rekor topskorer sepanjang masa milik Sir Bobby Charlton dengan gol ke-50 saat melawan Swiss bulan ini dan perjalanannya dari seorang anak yang tumbuh di jalanan Merseyside menjadi bintang di negaranya telah mendapatkan sanjungan dari beberapa media Inggris.

“Saya merindukan bermain dengan Rooney. semoga suatu hari nanti saya bisa berduet bareng dia(Rooney) lagi. Ucap C.Ronaldo.

“Dia telah menjadi putra Inggris, semua orang mencintai dia. Dia sangat bersemangat jadi saya memanggilnya dengan sebutan “Pitbull”. Semangat Wayne Rooney adalah mentalitasnya dan kekuatannya dan dia tidak pernah berhenti.

“Dia adalah pemain tim yang luar biasa dan dia mencetak gol. Dia seorang yang luar biasa dan dia telah banyak membantu saya ketika saya datang ke Manchester.”

Ronaldo menegaskan bahwa tidak ada permusuhan akibat insiden yang terjadi di Piala Dunia 2006 di Jerman ketika Rooney mendapatkan kartu merah, dimana bintang Portugal tersebut mengedipkan mata kepadanya saat sang bintang duduk dibangku cadangan setelah diberikan kartu merah.

“Saya tidak menyesal apa yang telah saya lakukan karena ketika anda bermain untuk negara anda, anda pasti membela negara anda, saya tidak melakukan apapun yang buruk.tambahnya

“Dia mengerti sudut pandang saya, lebih baik kita bicarakan yang sekarang saja. Memenangkan trofi, bermain bersama seperti yang telah kami lakukan. Kami masih seorang sahabat. Orang-orang pastinya terus membuat drama dari sebuah kejadian.”

Post By Bolabos.com