Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Dalam Karir Messi, Ini Adalah Pergantian yang Tercepat

Dalam Karir Messi, Ini Adalah Pergantian yang Tercepat

Dalam Karir Messi, Ini Adalah Pergantian yang Tercepat

Dalam Karir Messi, Ini Adalah Pergantian yang Tercepat

Bolabos.comLionel Messi mengalami cedera lutut pada saat Barcelona menang 2-1 menjamu Las Palmas di jornada 6 La Liga 2015/16, Sabtu (26/9). Messi digantikan pada menit 10 lantaran tak bisa melanjutkan pertandingan.

Messi tampil sebagai starter, namun hanya 10 menit di atas lapangan sebelum digantikan Munir El Haddadi. Itu tercatat sebagai pergantian tercepat dalam karier Messi sebagai pesepakbola profesional.

Pergantian tercepat Messi sebelum ini merupakan pada laga Real Betis kontra Barcelona di La Liga pada 10 November 2013, yang dimenangi Blaugrana 4-1. Waktu itu, Messi juga tampil sebagai starter, namun hanya 19 menit di atas lapangan sebelum digantikan Andres Iniesta. Penyebabnya pun sama, yakni cedera.

Waktu itu, Messi mengalami cedera hamstring dan diperkirakan absen selama 6-8 pekan. Kali ini, dengan cedera lututnya, Messi juga diperkirakan harus menepi sampai delapan pekan.

Masih menurut statistik Misterchip, dalam 492 penampilan resmi dengan Barcelona sejauh ini, Messi telah 11 kali digantikan di tengah pertandingan akibat cedera.

Post by Bolabos.com