Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Handanovic: Saya Penyebab Kekalahan Inter Milan

Handanovic: Saya Penyebab Kekalahan Inter Milan

Handanovic: Saya Penyebab Kekalahan Inter Milan

Handanovic: Saya Penyebab Kekalahan Inter Milan

Bolabos.com –¬†Kiper Inter Milan, Samir Handanovic siap bertanggung jawab atas kekalahan telak 1-4 dari Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dini hari WIB. Menurutnya dia siap bertanggung jawab penuh dari kekalahan ini.

Handanovic harus menerima kenyataan dirinya kemasukan empat gol dalam satu pertandingan. Penyerang Fiorentina Nikola Kalinic menjadi mimpi buruk Handanovic setelah mampu mencetak tiga gol pada menit ke-18′, 23′, dan 76′, gol Fiorentina lainnya dicetak oleh Josip Illicic pada menit ke-4 lewat tendangan penalti. Adapun gol balasan Inter Milan diciptakan oleh Mauro Icardi pada menit ke-60.

“Ini merupakan malam yang buruk. Saya ikut berandil dalam kekalahan ini,” kata Handanovic seperti dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Handanovic juga menilai Inter tidak pantas mendapatkan hukuman penalti pada proses gol pertama Fiorentina. Menurutnya, saat wasit menganggap dirinya melakukan pelanggaran kepada Kalinic di kotak penalti, penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut telah terlebih dahulu melakukan diving.

“Dalam pandangan saya itu bukalah penalti. Nikola Kalinic lebih dulu jatuh ke tanah sebelum saya menyentuhnya. Kemudian kartu merah yang diterima Joao Miranda mengakhiri pertandingan ini,” jelas Handanovic.

Kekalahan ini merupakan yang pertama yang diterima Inter musim ini. Hasil ini juga membuat Inter harus rela turun peringkat ke posisi kedua klasemen Serie A dengan 15 poin. Sedangkan Fiorentina berada di puncak klasemen dengan poin sama.

By Bolabos.com