Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Manajer The Gunners Tidak Mempedulikan Hasil Chelsea Dan Mourinho

Manajer The Gunners Tidak Mempedulikan Hasil Chelsea Dan Mourinho

Manajer The Gunners Tidak Mempedulikan Hasil Chelsea Dan Mourinho

Manajer The Gunners Tidak Mempedulikan Hasil Chelsea Dan Mourinho

Bolabos.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, benar-benar tak peduli dengan bagaimana hasil yang diraih Chelsea dan Jose Mourinho. Ia menjelaskan apa yang ia maksudkan tersebut.
Benar, Arsene Wenger memang mengaku ia tidak terlalu peduli dengan hasil-hasil yang didapatkan oleh pesaingnya di Premier League, Jose Mourinho, bersama dengan Chelsea klub yang ia poles.

Masih ingat pada pekan lalu, manajer The Blues tersebut sempat mengatakan bahwa Wenger adalah manajer yang istimewa, karena ia tidak pernah berada di kursi panas bersama Arsenal, walau sering mencatat prestasi buruk.

“Sejujurnya, saya tidak menyadari hal tersebut. Saya tidak terlalu peduli dengan hasil lain. Saya sudah ada di sini selama 30 tahun, dan saya tahu yang paling penting adalah bermain dengan baik,” jelas Wenger melalui Daily Mail.

“Apa yang kami inginkan adalah menukangi sebuah tim yang menikmati saat bermain bersama dan bermain semakin baik tiap pekan.”

Chelsea hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Newcastle pekan lalu, sementara kubu Meriam London menang 5-2 atas Leicester City di King Power Stadium.

By Bolabos.com