Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Prediksi Arsenal vs Olympiakos

Prediksi Arsenal vs Olympiakos

Prediksi Arsenal vs Olympiakos

Prediksi Arsenal vs Olympiakos

Bolabos.com –¬†Alexis Sanchez meraih hattrick liga pertamanya, bersama dengan serangan dari Theo Walcott dan Olivier Giroud, menjadi pertanda bahwa The Gunners bisa kembali lagi ke kandang untuk melakoni pertandingan Liga Champions berikutnya.

Olympiakos menjadi tim tamu yang juga memiliki akhir pekan yang sangat baik, menang 5-1 di kandang pada kompetisi liga domestik Yunani. Tentu saja, kualitas oposisi mereka tidak sama dengan yang ada Liga Premier, dan itu tidak mengherankan The Gunners menjadi favorit untuk menang di sini.

Olympiakos dan Arsenal sama-sama belum memperoleh poin di babak penyisihan grup Liga Champions, sama-sama kalah pula di laga pembuka mereka.

Tim Yunani itu berhasil bertahan selama 45 menit tapi kebobolan tiga gol di babak kedua melawan Bayern, serta tidak mampu mencetak gol. Sementara itu Arsenal menderita satu pemain diusir keluar dan melewatkan beberapa peluang kunci sebelum akhirnya kalah 2-1 di Dinamo Zagreb.

Head to Head Arsenal vs Olympiakos
Anda akan melihat dari hasil head to head bahwa dari lima pertemuan terakhir antara kedua kubu, Olympiakos menang tiga kali, tapi Arsenal selalu memenangkan dua pertemuan terakhir di Emirates. Keduanya disertai kebobolan. Demikian juga Olympiakos menang ketika mereka menjadi tuan rumah, juga tanpa berhasil menjaga gawangnya tetap bersih.

Arsenal tahu Olympiakos akan menargetkan menang saat laga kebalikannya nanti di Yunani, dan jadi ini adalah salah satu permainan, bersama dengan saat kunjungan Dinamo Zagreb di mana mereka benar-benar harus menang, atau mereka boleh melupakan fase penyisihan grup kompetisi Eropa ini.

Olympiakos: Roberto, Manuel da Costa, Omar Elabdellaoui, Dimitris Siovas , Arthur Masuaku, Alejandro Dominguez, Pajtim Kasami, Leandro Salino, Esteban Cambiasso, Felipe Pardo, Aide Brown Ideye

Prediksi Skor Arsenal vs Olympiakos
Gol berlimpah untuk kedua belah pihak pada akhir pekan lalu, tapi dengan tim tamu akan main bertahan saat tandang ke Emirates Rabu dinihari WIB nanti maka jangan harapkan ada banyak gol. Arsenal mungkin sudah belajar dari pengalaman sebelumnya dan berhasil menjaga gawangnya tetap bersih kali ini. Sekarang tinggal bertumpu pada lini depan mereka. Satu atau dua gol akan berhasil dijaringkan oleh tuan rumah.

By Bolabos.com